Thursday, May 7, 2015

Penyakit Diabetes Mellitus


Penyakit Diabetes Mellitus
Penyakit Diabetes Mellitus adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Tubuh pasien dengan diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut.

Diabetes mellitus dibagi menjadi beberapa tipe yaitu:

1.Diabetes Mellitus tipe I biasanya menimbulkan gejala sebelum usia pasien 30 tahun, walaupun gejala dapat muncul kapan saja. Pasien penderita Diabetes Mellitus tipe I memerlukan insulin dari luar tubuhnya untuk kelangsungan hidupnya.
2.Diabetes Mellitus tipe II biasanya dialami saat pasien berusia 30 tahun atau lebih, dan pasien tidak tergantung dengan insulin dari luar tubuh, kecuali pada keadaan-keadaan tertentu.
3.Tipe Diabetes Mellitus lainnya adalah Diabetes Mellitus gestasional, yakni Diabetes Mellitus yang terjadi pada ibu hamil, yang disebabkan oleh gangguan toleransi glukosa pada pasien tersebut.

Diperkirakan saat ini jumlah pasien Diabetes Mellitus tipe II semakin meningkat, dikarenakan pola hidup yang semakin tidak sehat, misalnya kurang aktivitas fisik serta pola makan yang tidak sehat. Faktor risiko untuk Diabetes Mellitus tipe II antara lain: genetik, lingkungan, usia tua, obesitas, kurangnya aktivitas fisik, riwayat Diabetes Mellitus gestasional, serta ras atau etnis tertentu.

Penyebab Penyakit Diabetes Mellitus


1. Kurangnya insulin karena virus atau faktor gizi pada saat anak-anak tidak memadai.
2. Pengaruh genetik atau keturunan
3. Terjadinya obesitas
4. Tingginya kadar kortikosteroid
5. Adanya kehamilan yang membuat kurangnya kadar insulin dalam darah
6. Tubuh racun yang mempengaruhi kinerja insulin

Gejala Penyakit Diabetes Mellitus


1. Kelebihan gula darah di atas 160-180 mg / dl, membuat urin dicampur dengan gula.
2. Ketika gula darah berada dalam tekanan yang lebih tinggi akan terjadi poliuri
3. Terjadinya polidipsia atau haus berlebihan
4. Terjadinya penurunan berat badan
5. Penglihatan kabur, mual dan pusing,
6. Kurangnya daya tahan tubuh karena terlalu banyak berolahraga yang dilakukan secara tidak teratur

Obat Herbal Acemaxs Untuk Penyakit Diabetes Mellitus


Obat Penyakit Diabetes Mellitus
Bagi anda yang sedang mencari kesembuhan dari derita diabetes melitus/kencing manis, kami tawarkan kepada anda sebuah produk herbal yaitu Ace Maxs, yang sangat berkhasiat membantu menyembuhkan diabetes melitus. Obat diabetes melitus yang kami rekomendasikan ini mampu menyembuhkan penyakit diabetes melitus/penyakit gula/kencing manis secara efektif dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Kandungan xanthone mampu mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes. Pada penderita diabetes ini, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan yang mampu melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker.

Mulyadi Tedjapranata : Direktur Klinik Medizone, menjelaskan bahwa sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin.Beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

CARA PEMESANAN ACEMAXS, KLIK GAMBAR DI BAWAH INI

cara pemesanan acemaxs

Berikut saksi atau Testimoni penderita penyakit Diabetes Mellitus yang telah sembuh dengan Acemaxs :

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, & sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan & berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. & sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS & diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml & perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAXS ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAXS yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi & hasilnya diabetes saya normal.


0 comments:

Post a Comment