Wednesday, July 2, 2014

Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening


Apa penyakit kanker kelenjar getah bening itu? Saya akan jelaskan di bawah ini:

Penyakit Kanker kelenjar getah bening atau Limfoma adalah sejenis kanker pada sistem limfatik yang tumbuh akibat mutasi (terjadinya perubahan) sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal menjadi abnormal dan ganas. Seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sum-sum tulang, darah maupun organ lainnya. 

Penyakit kanker kelenjar getah beningPenyakit kelenjar getah bening (KGB) adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub: bawah;mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat. Terbungkus kapsul fibrosa yang berisi kumpulan sel-sel pembentuk pertahanan tubuh dan merupakan tempat penyaringan antigen (protein asing) dari pembuluh-pembuluh getah bening yang melewatinya. Pembuluh-pembuluh limfe akan mengalir ke (KGB) sehingga dari lokasi (KGB) akan diketahui aliran pembuluh limfe yang melewatinya.

Oleh karena dilewati oleh aliran pembuluh getah bening yang dapat membawa antigen (mikroba, zat asing) dan memiliki sel pertahanan tubuh maka apabila ada antigen yang menginfeksi maka kelenjar getah bening dapat menghasilkan sel-sel pertahanan tubuh yang lebih banyak untuk mengatasi antigen tersebut sehingga kelenjar getah bening membesar. Pembesaran kelenjar getah bening dapat berasal dari penambahan sel-sel pertahanan tubuh yang berasal dari (KGB) itu sendiri seperti limfosit, sel plasma, monosit dan histiosit, atau karena datangnya sel-sel peradangan (neutrofil) untuk mengatasi infeksi di kelenjar getah bening (limfadenitis), infiltrasi (masuknya) sel-sel ganas atau timbunan dari penyakit metabolit makrofaga (gaucher disease).

Penyebab Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening


1. Faktor keturunan
2.System kekebalan tubuh yang lemah
3.Toksin lingkungan atau makanan yang bayak mengadung herbisida serta pengawet makanan dan juga pewarna kimia.
4. Kurangnya berolahraga
5. Minum-minuman yang mengandung alkohol
6. Kurang minum air putih
7. Merokok, serta gaya hidup yang kurang sehat

Beberapa penyebab yang lainnya adalah :

8. Infeksi
Mekanisme pembengkakan kelenjar getah bening akibat infeksi adalah dengan cara peningkatan jumlah sel darah putih (limfosit) dengan cara multiplikasi sebagai respons atas adanya zat asing ke dalam tubuh (antigen).
9. Virus
Reaksi pertahanan terhadap infeksi yang umum diakibatkan oleh virus biasanya berupa demam yang menyertai pembengkakan kelenjar getah beningnya.
10. Peradangan
Mekanisme peradangan terjadi selama infeksi kelenjar getah bening oleh zat-zat asing. Peradangan merupakan suatu bentuk sel darah putih yang mati oleh zat asing.
11. Kanker
Mekanisme penyusupan sel-sel kanker pada kelenjar getah bening juga sering menyebabkan pembengkakan. Bahkan, kelenjar getah bening yang bengkak bisa menjadi keras dan bisa menyebar ke kelenjar getah bening di tempat-tempat yang lain.
12. Kanker darah
Kanker darah mungkin tidak terlihat seperti kanker biasa yang membuat kelenjar getah bening bengkak. Akan tetapi, pada kanker darah, produksi limfosit di kelenjar getah bening sangat banyak dan tidak terkontrol. Keadaan ini kita sebut sebagai limfoma atau leukemia.

Gejala Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening


1. Adanya benjolan kenyal yang terdapat pada kelenjar getah bening yaitu pada leher, ketiak ataupun pada lipatan paha.
2. Berat badan yang semakin menurun
3. Mengalami demam tinggi pada malam hari dan mengeluarkan keringat secara berlebihan.
4. Mengalami sembelit yang cukup berat.
5. Adanya Gangguan pada pernapasan
6. Berkurangnya nafsu makan.

Obat Herbal Acemaxs Untuk Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening


Acemaxs untuk penyakit kanker kelenjar getah bening tanpa harus melakukan operasi. Dengan Ace Maxs yang ampuh untuk mengobati, menghilangkan dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, dan termasuk juga untuk mengobati kanker kelenjar getah bening yang alami serta tanpa adanya efek samping dan ketergantungan. Ace Maxs merupakan ramuan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu murni yang alami dan diambil langsung dari alam indonesia.

Obat penyakit kanker kelenjar getah bening
Menurut Yukihiro Akao,peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, alfamangostin yang terdapat dalam kulit manggis berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis alias proses bunuh diri sel dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Pendapat lainnya menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone yang paling aktif Alfamangostin dan gammamangostin yang memiliki efek antioksidan. Ia juga menyatakan Alfamangostin dan garcinon-E mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.


Selain kulit manggis tadi, ace maxs juga mengandung daun sirsak. Herbal yang satu ini juga berperan untuk mengatasi kelenjar getah bening bengkak karena memiliki flavonoid yang berperan dalam mekanisme penyembuhan prostat. Berbagai penelitian telah mengungkapkan bahwa flavonoid tidak saja berguna untuk pencegahan, tetapi juga untuk mengobati sakit saat haid, menghancurkan batu empedu dan sebagai pengobatan kanker kelenjar getah bening yang alami serta tanpa adanya efek samping.

CARA PEMESANAN ACEMAXS, KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
cara pemesanan acemaxs
Berikut saksi atau Testimoni penderita penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening yang telah sembuh dengan Acemaxs :

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

0 comments:

Post a Comment