Sunday, June 29, 2014


Penyakit Kanker Otak


Penyakit Kanker Otak
Kanker Otak - Penyakit kanker otak jenis penyakit yang sangat mematikan dan selalu banyak menelan korban jiwa. Pada umumnya gejala kanker otak sulit terdeteksi karena yang diserang penyakit adalah organ otak yang tidak terlihat dari luar, Walaupun seperti demikian ada beberapa yang dapat diperhatikan untuk menentukan sesorang yang terserang penyakit kanker otak. Penyakit kanker otak dapat menyerang siapa saja bahkan anak-anak dan remaja tetapi pada umumnya kanker otak selalu menyerang usia produktif atau usia yang sudah dewasa meskipun penyakit ini tidak selalu mengakibatkan kematian. Dari mulai usia 20 sampai 40 tahun, Akan tetapi kasus tentang penyakit ini saat mereka tumbuh dia akan dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang masih normal lainnya sehingga berakibat yang sangat fatal kelumpuhanpun akan terjadi. Namun pada kanker ini, jarang terjadi penyebaran ke sel-sel lain dalam tubuh.

Penyebab Penyakit Kanker Otak


Penyebab kanker otak secara spesifik memang belum sepenuhnya diketahui. Namun dalam beberapa kasus kanker otak ini dipicu karena adanya kerusakan genetika seperti yang terlihat pada kasus neurofibromatosis, sindrom Turcot dan lain sebagainya. Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan sering kali menunjukkan bahwa paparan radiasi otak sering kali menunjukkan peningkatan resiko terkena kanker otak dalam kurun waktu 20 hingga 30 tahun. Pertama yang sering terjadi adalah penderita akan mengalami sakit kepala yang begitu berat dan dengan waktu yang berulang-ulang. Penderita juga akan merasakan mual-mual. Tubuhnya pun menjadi lemah dan lemas sekalipun orang tersebut tidak sedang melakukan aktivitas yang berat. Contohnya penderita akan kesulitan mengerjakan aktivitas yang biasa mereka lakukan. Penurunan daya penciuman mereka. Dan lambat laun juga akan dapat mengakibatkan kelumpuhan pada sebagian atau seluruh anggota tubuh. Bagi wanita hal yang nampak adalah dengan berhentinya haid.

Gejala Penyakit Kanker Otak


1. Muncul sakit kepala atau perubahan pola sakit kepala
2. Sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah
3. Mual atau muntah tanpa sebab
4. Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, dan lain-lain
5. Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki
6. Sulit menjaga keseimbangan
7. Sulit berbicara
8. Kebingungan terhadap persoalan sehari-hari
9. Perubahan kepribadian atau kebiasaan
10. Kejang, khususnya pada seseorang yang tidak pernah mengalami kejang
11. Masalah pendengaran

Obat Herbal Acemaxs Untuk Penyakit Kanker Otak


Acemaxs - Khasiat kulit manggis pada Obat Penyakit Kanker Otak memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yaitu bernama xanthone. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.


Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : Xanthone membantu menghancurkan berbagai penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah antikanker. Kulit manggis yang mengandung antioksidan super yang sangat membantu memperbaiki sel sel rusak akibat penyakit kanker otak.


Obat Penyakit Kanker Otak
Sementara itu kandungan daun sirsak tidak kalah hebatnya, daun sirsak selama ini kita abaikan tergeletak di tanah ternyata memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengusir sel kanker. Pada daun sirsak ini terkandung senyawa annonaceous acetogenins sebagai zat antikanker yang kekuatannya 10.000 lebih kuat dari tindakan kemoterapi yang sering dilakukan pada ilmu kedokteran dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu juga memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker. Kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini juga secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat. Beberapa peneliti di Health Sciences Institut mengakui jika daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat,dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.

CARA PEMESANAN ACEMAXS, KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

cara pemesanan acemaxs


0 comments:

Post a Comment