Monday, June 23, 2014

Penyakit Asam Urat



Mungkin kita sudah tidak asing lagi mendengar penyakit Asam Urat di telinga kita, Seiring dengan bertambahnya penderita Asam urat. Apa penyakit Asam Urat itu? Asam urat adalah senyawa heterosiklik yang terdiri dari karbon, nitrogen, oksigen, dan hidrogen. Sederhananya, kita bisa menyebut asam urat sebagai limbah makanan yang dikeluarkan saat tubuh memecah zat yang dikenal sebagai purin. Purin ditemukan dalam beberapa makanan seperti hati, kacang-kacangan, bir, dll. Limbah tersebut kemudian terlarut dalam darah dan mengalir ke ginjal lalu dibuang keluar dari tubuh dalam bentuk urin.

Penyakit Asam UratSebenarnya asam urat tidak berbahaya namun jika akhirnya terakumulasi dalam tubuh dapat menyebabkan hyperuricemia (suatu kondisi di mana asam urat tidak disekresikan keluar dari tubuh). Bila asam urat menumpuk dalam tubuh, itu akan terakumulasi dalam sendi (terutama kaki dan jari kaki) yang berbentuk kristal yang secara bertahap mengarah ke asam urat.

Penyebab Penyakit Asam Urat


1.Terlalu banyak mengkosumsi zat purin
2.Terjadi peningkatan kadar asam urat dalam tubuh, yang membuat ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat tersebut
3.Terlalu banyak kristal asam urat yang menumpuk di persendian
4.Persendian terasa nyeri, membengkak, meradang, panas, dan kaku


Gejala Penyakit Asam Urat


1.Terjadi nyeri pada sendi yang terjadi secara berulang kali
2.Persendian terasa nyeri, ngilu, lunu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
3.Terasa nyeri dipersendian di pagi hari (baru bangun tidur) dan malah hari
4.Persendian terasa sakit sekali saat akan bergerak
5.Persendian yang diserang biasanya sendi kaki, jari tangan, denkul, tumit, pergelangan tangan, dan siku. 

Obat Herbal Acemaxs Untuk Penyakit Asam Urat


Obat-Penyakit-Asam-UratAcemaxs adalah solusi obat terbaik yang dapat mengobati penyakit asam urat dan tidak menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya,  Selain itu kelebihan acemaxs juga sudah teruji secara klinis dan berfungsi multi-khasiat mengobati berbagai macam penyakit termasuk asam urat. apakah asam urat selalu menghalangi aktifitas sehari hari anda. Lantas anda binggung bagaimana cara mengobati asam urat yang efektif agar aman dan tidak menimbulkan efek samping ? Anda tidak usah khawatir karena sekarang sudah tersedia pengobatan terbaik yakni dengan pengobatan herbal penyakit asam urat yang terbuat dari buah manggis dan daun sirsak dengan komposisi sempurna dengan di tambahkanya ekstrak sirsak di dalamnya yang alhasil mampu memberikan khasiat yang luar biasa didalam mengobati penyakit asam urat dan jenis penyakit akibat peradangan lainya. Obat herbal acemaxs mampu mengontrol kadar leukosit (Asam Urat) atau menurunkan leukosit tinggi secara alami, acemaxs merupakan satu-satunya produk herbal asli Indonesia yang terbukti efektif menjadi perantara menurunkan kadar leukosit. Hasil penelitian para ahli farmasi, menunjukkan bahan baku utama pembuatan acemaxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak ini bersifat aktif sebagai : anti-peradangan, anti-bakteri, anti-jamur, anti-diabetes, anti-kanker, anti-plasmodial, hepatoprotektif dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Adapun kandungan lainnya seperti : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin.

CARA PEMESANAN ACEMAXS, KLIK GAMBAR DI BAWAH INI

 Cara Pemesanan Acemaxs

Berikut saksi atau Testimoni penderita penyakit Asam Urat yang telah sembuh dengan Acemaxs :


Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS & syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik & sehat bersama ACE MAXS & saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

0 comments:

Post a Comment