Thursday, June 26, 2014

PENYAKIT KANKER PAYUDARA


Penyakit Kanker Payudara telah banyak merenggut banyak nyawa di dunia ini, Hampir sebagian perempuan di dunia ini tidak lepas dari penyakit mematikan (Kanker Payudara). Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara.Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Frekuensi kasus penyakit ini relatif tinggi di negara maju dan merupakan yang terbanyak diderita dari jenis kanker lainnya. Sedangkan di Indonesia, kanker payudara menempati peringkat kedua setelah kanker serviks. Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.

Penyakit Kanker Payudara
Faktor risiko lainnya adalah gangguan hormonal ( baik esterogen maupun androgen) yang menyebabkan terlambat menopause, dan periode menstruasi yang lama. Estrogen merupakan salah satu penyebab terjadinya kanker payudara. Selain itu, perubahan gaya hidup modern dapat pula menyebabkan terjadinya kanker payudara pada usia muda. Ketahui penyakit kanker payudara sedini mungkin sangatlah penting, karena semakin cepat penyakit kanker ini di ketahui, maka akan semakin mudah untuk peroses pengobatan dan penyembuhannya.

Penyebab Penyakit Kanker Payudara


1. Penggunaan Pil Hormon
menurut Dr. Wendy Chen selakuk ketua penelitian dari Brigham dan women's Hospital di Boston, penggunaan pil hormon yang berlebihan pada wanita penderita monopause ternyata dapat menjadi penyebab kanker payudara dan penggunaan pil hormon dalam jangka waktu lama dapat meningkatkan resiko terserang penyakit kanker payudara.

2. Penggunaan Pestisida
pada buah dan sayuran : Dari hasil yang dikeluarkan melalui penelitian oleh sebuah university luar negri, konsumsi pestisida beresiko meningkatkan kanker payudara bagi kaum wanita, maka dari itu sangat disarankan untuk mencuci sayuran dan buah hingga bersih sebelum anda mengkonsumsinya sehingga pestisida yang lengket pada sayuran dan buah tersebut hilang.

3. Perokok Pasif
Perokok Pasif adalah orang yang tidak merokok akan tetapi orang yang tidak sengaja menghisap asap rokok yang dikeluarkan oleh orang perokok sering kali didengar perokok pasif terkena resiko dari bahaya asap rokok dibanding perokok aktif, hal ini ada penyebabnya, menurut ahli dari California Enviromental Protection Agency Perokok pasif memiliki hubungan erat dengan resiko terserang penyakit kanker payudara, oleh karena itu jangan menjadi perokok pasif dan jangan menjadi perokok aktif, hindarilah orang-orang yang merokok agar anda tidak menjadi perokok pasif.

4. Penggunaan Kosmetik
bahan-bahan kosmetik yang bersifat seperti hormon estrogen beresiko menyebabkan meningkatan resiko mengalami penyakit kaker payudara, hati-hatilah dalam penggunaan alat kosmetik untuk kesehatan diri anda.

5. Pemanis Buatan
Pemanis buatan sering digunakan orang-orang untuk mengantikan gula karena harganya yang murah, berhati-hati lah dalam memakan makan di luar atau jajanan untuk anak kecil yang dibeli diluar sana, karena konsumsi pemanis buatan yang berlebihan dapat meningkatakan resiko terkena penyakit kanker payudara, walaupun hal ini belum terbukti sepenuhnya dalam penelitian ada baiknya menghindari sesuatu yang tidak bagus untuk kesehatan.

6. Kacang Kedelai
Kacang kedelai memang menjadi makana yang sehat bagi orang yang melakukan diet akan tetapi kandungan phytoentrogens yang dikandung dalam kacang kedelai ini dapat meningkataan resiko yang dapat memicu timbulnya kanker payudara, hal ini disebabkan oleh kandungan phytoestrogens yang dapat menigkatkan pertumbuhan hormon estrogen, jadi disarankan tidak mengkonsumsi terkalu berlebihkan, kacang kedelai memang baik untuk kesehatan akan tetapi sesuatu yang berlebihan itu tidaklah bagus,konsumsilah secara seimbang.

Gejala Penyakit Kanker Payudara


1. Benjolan yang tidak terasa sakit pada payudara
2. Gatal dan ruam yang terus menerus di sekitar puting
3. Pendarahan atau keluarnya cairan dari puting yang tidak biasanya
4. Kulit payudara membengkak dan menebal
5. Kulit payudara mengkerut atau menjadi cekung
6. Puting melesak ke dalam

Obat Herbal Acemaxs Untuk Penyakit Kanker Payudara


Obat Penyakit Kanker PayudaraObat herbal acemaxs adalah obat herbal yang berfungsi multikhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti  kanker payudara. Acemaxs merupakan produk unggulan kami yang di produksi oleh PT H2O internasional yang di buat dalam kemasan jus herbal. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan dengan perpaduan ekstra kullit manggis dan ekstra daun sirsak dan di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs sudah terbukti keasliannya dan kemurnianya. Ace maxs ini dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu dengan bahan-bahan herbal alami lainnya seperti asam urat, asma, diabetes, jantung, kanker, stroke, wasir, dll. produk herbal ace maxs ini diproduksi dari bahan-bahan herbal alami seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. obat alami kanker payudara ace maxs ini diproduksi oleh para ahli gizi dan makanan dengan disiplin ilmu dan pengetahuan sehingga terciptalah produk herbal yang luar biasa yang sekarang dikenal dengan obat herbal ace maxs.


Khasiat dari obat alami kanker payudara ace maxs ini terletak dari kandungan kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal ace maxs, dimana didalam kulit manggis ini terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan dengan zat xanthones. zat xanthones ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, menjadikan tubuh lebih bersih dan sehat.

Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Journal of pharmacology menemukan, senyawa xanthone yang terdapat di dalam kulit manggis memiliki efek antikanker seperti kanker payudara.  Bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker. Alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Ekstrak daun sirsak dalam obat alami kanker payudara ace maxs ini juga memiliki khasiat yang sangat bagus dalam membantu penyembuhan penyakit kanker payudara. kandungan zat acetogenins dalam daun sirsak ini mampu membunuh sel kanker dan memperlambat sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Khasiat dari daun sirsak sebagai obat herbal Kanker Payudara :

-Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
-Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
-Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
-Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
-Meningkatkan stamina dan vitalitas.
-Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Dengan khasiat dari kedua bahan utama dari obat herbal ace maxs ini mampu membantu penyembuhan penyakit kanker payudara secara alami dan aman tanpa efek samping. ace maxs ini memang sudah terbukti mujarab sebagai obat alami kanker payudara, ini dibuktikan dengan adanya testimoni atau bukti nyata konsumen kami yang sembuh berkat mengkonsumsi obat alami kanker payudara ace maxs ini.

CARA PEMSANAN ACEMAXS, KLKIK GAMBAR DIBAWAH INI

Cara Pemsanan Acemaxs

Berikut saksi atau Testimoni penderita penyakit Kanker Payudara yang telah sembuh dengan Acemaxs :


Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat alami kanker payudara ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 

0 comments:

Post a Comment