Thursday, June 26, 2014


PENYAKIT STROKE


Apakah penyakit Stroke itu? Apa penyebab dan gejala serta obatnya?. Baik saya akan jelaskan apa itu penyakit stroke berikut ini.
Penyakit Stroke
Tentu kita tahu jenis penyakit stroke sangat berbahaya dan membuat penderita penyakit ini ada yang tidak bisa berjalan ataupun cuma berbaring seharian di atas kasur. Stroke dalam bahasa Inggris (stroke, cerebrovascular accident, CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, (serangan jantung). Stroke juga terjadi karena cabang pembuluh darah terhambat oleh emboli, Emboli biasanya bisa berupa kolesterol atau udara.


Penyebab Penyakit Stroke


1. Resiko Medis
Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga, Migrain.

2. Resiko Perilaku
Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.

3. Hipertensi Dan  Arteriosklerosis
Sebanyak 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.

4. Suasana Hati Dan Makanan
Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Gejala Penyakit Stroke


1. Tiba-tiba kepala sakit
2. Pingsan dengan tiba-tiba, mati rasa pada bagian muka, lengan, lutut salah satu bagian tubuh dan mulut tidak simetris
3.Sulit berbicara
4.Kemungkinan tidak sadarkan diri atau bingung
5.Tiba-tiba terjatuh
6.Pandangan Kabur
7.Pupil mata berbeda ukurannya
8.Sulit bernapas, sulit mengunyah, bicara dan menelan
9.Tidak dapat mengontrol buang air kecil atau BAB
10.Denyut nadi terasa kuat dan justru melemah

 Obat Herbal Acemaxs Untuk Penyakit Stroke


Dengan banyaknya berbagai macam obat untuk menyembuhkan penyakit stroke, kini para ahli telah menemukan solusi obat herbal yang baik dan aman di konsumsi untuk penderita penyakit stroke. kenapa harus Acemaxs?, Karena acemaxs di buat dari bahan-bahan alami (Herbal) yang di temukan dan di buat para ahli dokter herbalis. Acemaxs terbebas dari zat bahan kimia berbeda dengan obat yang lain, Karena kalau kita mengkonsumsi obat berbahan zat kimia akan sangat berbahaya bagi tubuh kita (Efek Samping). Obat herbal acemaxs juga sudah teruji secara klinis dan berfungsi multikhasiat untuk berbagai macam penyakit seperti stroke serta aman untuk di konsumsi tanpa menyebabkan efeksamping.

Obat penyakit StrokeAcemaxs-Kandungan anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi (penyebab penyakit stroke). Selain untuk penyakit stroke zat  xanthones juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone Plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Acemaxs-Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Pengobatan stroke herbal Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

CARA PEMESANAN ACEMAXS, KLIK GAMBAR DIBAWAH INI


Cara Pemesanan Acemaxs

Berikut saksi atau Testimoni penderita penyakit Stroke yang telah sembuh dengan Acemaxs :


Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata & lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, & badannya segar, tidur mulai nyenyak & kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi & konsumsi 35 ml ACE MAXS. setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih & sudah banyak perubahan yg saya rasakan & telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

0 comments:

Post a Comment