Friday, July 4, 2014

Penyakit Gagal Ginjal


Penyakit gagal ginjal telah banyak menelan banyak korban jiwa di dunia khusunya di indonesia, Selain itu penyakit gagal ginjal ini tidak banyak di ketahui bagi setiap penderitanya. Penyakit ginjal merupakan penyakit yang paling sering ditemukan di masyarakat. Merujuk data dari PERNEFRI (Perhimpunan Nefrologi Indonesia), 8,6% dari penduduk Indonesia menderita Penyakit Ginjal Kronik (PGK). Penyakit ginjal dapat bermanifestasi dalam 2 bentuk yaitu Penyakit Ginjal Kronik dan Gangguan Ginjal Akut atau Acute Kidney Injury (AKI). Ginjal dapat mengalami gangguan yang dapat menyebabkan masalah seperti gagalnya proses penyaringan hingga ginjal tidak dapat menghasilkan urin.

Penyakit gagal ginjalDi katakan PGK bila ditemukan adanya gangguan struktur ginjal (kidney damage) atau Laju Filtrasi Glomerulus (kecepatan proses penyaringan darah oleh ginjal) kurang dari 60 mL/menit selama lebih dari 3 bulan. Gangguan struktur ginjal dinyatakan dengan adanya sel darah merah (sedimen eritrosit) dalam urin atau protein dalam urin atau terlihat kelainan ginjal melalui pemeriksaan USG atau CT-Scan yang menetap lebih dari 3 bulan. Laju Filtrasi Glomerulus atau eGFR (estimated Glomerular Filtration Rate) dapat dihitung dari kadar kreatinin darah dan umur pasien dengan menggunakan rumus. Saat ini data eGFR sudah tercantum dalam laporan hasil pemeriksaan laboratorium darah dari beberapa laboratorium di Indonesia.

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal


1. Penyakit tekanan darah tinggi
2. Penyakit diabetes melitus
3. Adanya sumbatan pada saluran kemih ( batu, tumor atau penyempitan )
4. Kelainan autoimun , misalnya lupus erimatosus sistemik
5. Menderita penyakit kanker
6. Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri.
7. Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal


1. Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
2. Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
3. Nyeri pada saat buang air kecil
4. Urin berwarna pink, merah atau coklat
5. Mual dan muntah
6. Sering buang air kecil
7. Demam dan menggigil saat infeksi terjadi

Obat Herbal Acemaxs Untuk Penyakit Gagal Ginjal



Obat penyakit gagal ginjalAcemaxs - Obat penyakit gagal ginjal adalah solusi herbal terbaik untuk mengobati penyakit gagal ginjal baik yang masih ringan atau yang sudah kronis. Ace maxs sendiri adalah obat herbal unggulan keluaran PT. H2O, Selain itu Acemaxs juga sudah teruji secara klinis. Acemaxs mempunyai senyawa aktif yaitu zat xanthone yang dikenal sebagai zat antioksidan alami. Pasti anda bertanya apa acemaxs mempunyai keunggulan? yang pertama adalah ace maxs terbuat dari bahan herbal (Tidak mengandung bahan kimia), kedua tidak akan menimbulkan efek samping sehingga aman untuk dikonsumsi , ketiga tidak merusak sel baik hanya bekerja merusak sel sel jahat seperti sel kanker sebagai anti racun dalam tubuh dan obat ace maxs tidak sembarang di jual hal tersebut dilakukan untuk menjaga kualitas tetap baik.

Khasiat ace maxs sangat tinggi karena terbuat dari bahan alami yang berkualitas seperti kulit manggis dan daun sirsak serta madu plus rosela hitam yang kami proses dengan menggunakan setandarisasi sehingga kami bisa menjamin kualitas dari ace maxs. Anda jangan takut obat ace maxs ini sudah terbukti ampuh sekaliguh legal karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Menurut hasil penelitian membuktikan bahwa di dalam kulit manggis bahan utama obat gagal ginjal terdapat 50 senyawa xanthone yang salah satunya adalah antioksidan, antimikroba, antiinflamasi, antibakteri, antijamur, dll. Sebagaimana diketahui bahwa antioksidan dalam kulit manggis ini memiliki kekuatan melebihi dari kekuatan vitamin C dan vitamin E sehingga memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan membuang racun jahat yang ada pada dalam tubuh, selain itu kulit manggis bahan utama obat penyakit ginjal alami ace maxs memiliki manfaat kesehatan salah satunya adalah kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi jantung, hipertensi, trombosit, dan termasuk penyakit gagal ginjal.

Sedangkan daun sirsak bahan utama ace maxs obat penyakit ginjal alami memiliki senyawa luar biasa terutama untuk mengatasi penyakit kanker karena zat antikanker yang ada pada daun sirsak memiliki kekuatan 10000 kali lipat lebih besar dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya dibandingkan dengan melakukan kemoterapi dan operasi medis. Perpaduan keduanya bersama – sama meregenerasi sel ginjal yang rusak sehingga fungsi ginjal bisa kembali normal dan anda terbebas dari penyakit gagal ginjal.

CARA PEMESANAN ACEMAXS, KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
cara pemesanan acemaxs

Berikut saksi atau testimoni penderita penyakit gagal ginjal yang telah sembuh dengan acemaxs:


Nama : Sandi R
Umur : 52 tahun
Asal : Denpasar – Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum Acemaxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Acemaxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Acemaxs dan saya akan terus minum Acemaxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

0 comments:

Post a Comment